Bingung Dengan Label Di Belakang HP Xiaomi, Apakah Boleh Dilepas ?

Bingung Dengan Label Di Belakang HP Xiaomi, Apakah Boleh Dilepas ? – Xiaomi smartphone dari china yang sekarang menggoyahkan harga pasar smartphone di indonesia. Bagaimana tidak, xiaomi dengan berani memberikan harga murah untuk spesifikasi yang sama dengan merk sebelah tetapi lebih mahal. Nah itulah kelebihan yang diberikan xiaomi, sehingga banyak sekali penggunannya.

Saat pertama kali kamu membeli hp baru xiaomi terdapat label di belakang case, dan apakah boleh dilepas atau tidak?. Mungkin kamu bertanya hal tersebut karena takut garansinya hangus, karena memang terdapat beberapa data dalam label tersebut. Salah satunya merupakan informasi imei, build number dan lainnya. Lalu bagaimana, apakah label di belakang hp xiaomi tersebut boleh dilepas ? berikut penjelasanya.

Apakah Label Di Belakang HP Xiaomi Boleh Dilepas

Jawaban dari pertanyaan ” Apakah Label di belakang hp xiaomi boleh dilepas ? “

Perlu diketahui case belakang pada sebuah smartphone di design sebagus mungkin, begitupun xiaomi. Jika terdapat label pada case baik informasi hp tersebut atau hal lainnya, tentunya mengurangi esensi design tersebut. Jadi jawabanya sah-sah saja kamu melepaskan label tersebut, karena memang case belakang di design agar enak dilihat dan nyaman saat di genggam.

Apakah dengan dilepas -nya label yang berada di belakang hp xiaomi, masih boleh mengajukan klaim garansi ?

Ini yang mungkin anda takutkan, jika melepaskan label tersebut. Tidak ada keterangan yang menyatakan bahwa jika label di lepas maka garansi hangus !. Garansi akan hangus jika segel yang ada pada MUR rusak, inilah alasan utama dari hangusnya garansi. Adapun hal lainnya seperti kelalaian pengguna, misalnya jatuh dan terendam dalam air.

Jadi kesimpulannya label yang ada di belakang hp xiaomi boleh dilepas, apakah aman jika dibuang ? saya sarankan sebaiknya simpan saja label tersebut di dalam dus hp. Jikapun nanti dipermasalahkan ( meskipun tidak mungkin ) kamu tetap memiliki label tersebut. Toh cuma disimpan di dus bersama kelengkapan lainnya, jadi tidak akan rusak.

Nah itu saja yang dapat admin informasikan, semoga dapat bermanfaat dan berguna ya. Sekian artikel ” Bingung Dengan Label Di Belakang HP Xiaomi, Apakah Boleh Dilepas ? ” admin buatm, terimakasih.

Leave a Reply